CARI

Selasa, 29 Mei 2012

Kosmetik MAC Kerjasama dengan Mantan Pimred Vogue Paris

Kosmetik MAC tidak hanya berkerjasama dengan selebriti saja. Terbukti kini MAC menjalin relasi dengan mantan pimpinan redaksi (editor in chief) majalah fashion Vogue Paris, Carine Roitfeld.

Carine Roitfeld dipercaya menciptakan produk make-up untuk musim gugur, yang terdiri dari 20 koleksi kosmetik terbatas. Wanita dengan imej fashion yang kuat tersebut akan ikut andil dalam aspek kreatifnya, mulai dari desain packaging, nama produk dan warna kosmetik.

Di kosmetik tersebut juga akan tertera tanda tangan wanita yang telah bekerja di Vogue selama 10 tahun itu. Namun Anda tidak akan menemukan lipstik dan blush on dalam koleksinya nanti.

Koleksi bernama MAC Carine Roitfeld itu akan memfokuskan pada make-up mata dan alis. Dua make-up tersebut merupakan cerminan Carine yang bergaya simpel, yakni smoky eye dan alis yang tegas serta warna bibirnya yang alami. Menghasilkan make-up yang klasik, natural namun tetap cantik.

Carine kini bekerja sebagai Editor in Chief di CR Fashion-Book. Wanita 57 tahun itu keluar dari Vogue pada 31 Januari 2011 yang digantikan oleh Emmanuelle Alt.

0 komentar:

Posting Komentar